Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 14 September 2013

Every Story Has Its Own Ending

Every story has its own ending,right. Mine has a verrryyy happyyy ending =D

Jadi ini tuh lanjutin pos gw yg kemaren, yg gw cerita ttg pengampunan itu

Setelah akhirnya gw ngundang temen gw itu ke acara makan" gw, Tuhan tuh mulai bekerja di hidup gw. Pertama", Dia mulai bukain hal-hal yg selama ini belum gw ketahui, dan setelah gw tau, gw makin down. Gw mejalani kehidupan sehari-hari gw dengan pikiran negatif. Lah? ko malah gitu sih? Tunggu aja deehh =P
Teruuusss.. Malah gw jadi sebel dan jengkel kl liat dia, dan selalu sebel liat tingkah laku dia. Nah,itu berlangsung selama 2 minggu. tp selama 2 minggu itu, walaupun gw makin jengkel liat dia, tp karena gw udah MEMUTUSKAN utk ngampunin dia, walaupun kl kalian liat reaksi gw, gw ky belum ngampunin dia, gw berusaha utk terus mengasihi dia. Kan kaya yang udah gw post sebelumnya, mengampuni itu keputusan, bukan perasaan. Jadi walaupun gw secara perasaan ga bisa ngampunin dia, tp gw udah memutuskan dan udah nyampein keputusan gw ke Tuhan, kl gw bakal ngampunin dia. Daaannn.. Peristiwa sesungguhnya terjadi hari Minggu, tgl 8 September 2013

Minggu lalu, tgl 8 September, seperti biasa gw pergi ke gereja. Karena hari itu gw pelayanan di kebaktian umum, jd gw ikut dengerin khotbah yg di kebaktian umum, ga ikut kebaktian remaja. dan saat itu, khotbahnya jleb banget ke gw,kaya Tuhan lagi bener" negur gw. Tema khotbahnya tuh "JANGAN KECEWA". dan gw baru tau ada ayat yg bilang "Berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa......" - Lukas 7 : 23. Itu cerita ttg Yohanes Pembaptis, dan kalian sebaiknya baca cerita itu di Alkitab soalnya bener" bagus ceritanya. Inget pos gw kemaren ini? di situ gw bilang kl gw sangaatt bangeeeett kecewa. JLEB! Tuhan bener" tau isi hati gw yg paling dalem yah! dan di khotbah itu, kita dikasih tau gimana supaya kita ga kecewa,gimana kl kita kagok kecewa,dll. Ternyata, kl kita memendam kekecewaan, hidup kita tuh bakal terkekang sm pikiran negatif kita, dan gw ngerasain banget hal itu. sebetulnya gw ga sadar" gimana kl gw sebenernya sangat memendam kekecewaan itu, dan kekecewaan mendalam itu bner" mengekang kehidupan gw. Tp setelah khotbah itu, gw sadar banget akan hal itu. Terus gimana kelanjutannya? Tunggu post selanjutnya yah, kl ga kepanjangan :P

0 komentar:

Posting Komentar