Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 14 September 2013

And the Story Goes On

Lanjutan dari post sebelumnya nih =D

Setelah khotbahnya beres, gw maju ke depan krn kebetulan gw pelayanan jd singer. dan pas maju ke depan, gw tiba" mau nangis, tp gw tahan". sesampainya di depan, pendeta yg khotbah ngajak jemaat nyanyi lagu "Bapa Sorgawi", Naahh.. Baru gw nyanyiin lirik "Bapa Sorgawi ajarku mengerti...", gw tiba" nangis ga bisa berenti. Bener" nangis senangis"nya. Dan pada saat gw nangis, gw ngerasain banget kl Tuhan tuh lagi ngebalut luka hati gw, Dia lagi angkat semua kekecewaan gw, penderitaan gw, dan semua beban hidup gw. Kerasa banget Tuhan lg menjamah hati gw. dan pada saat itu, gw bener" merasakan apa yg namanya sukacita dan damai sejahtera. Hati gw meluap" penuh sukacita, dan bener" happyyyy gitu.Kl kalian pernah mengalami kaya gini, kalian pasti bisa ngerasain dan ngerti gimana rasanya gw saat itu. Wuih!! Happy ga ada dua, dan selain happy juga hati gw penuh damai sejahtera. Setelah gw nangis" itu, gw kembali melayani smp kebaktiannya beres, dan gw pulang ke rumah #yaiyalah

Sepanjang hari itu, gw melalui semuanya dengan hati berbunga" xD
Malem harinya, salah seorang sahabat gw bbm ke gw, dan dia bawa kabar buruk ttg temen dkt gw yg lain yg ternyata ngomongin gw di belakang yang sebenernya salah total. Tapiii.. krn hati gw lg dipenuhi sm sungai sukacita, gw sama sekali ga ngerasa marah ataupun kecewa sm temen gw yg ngomongin gw, tp malah gw nenangin sobat gw yg ngadu ke gw itu. Aduuhhh!! pokonya hati gw bener" lg plong banget, dan ga ada masalah yg bisa ngilangin sukacita di hati gw =D

Dan setelah ituuuuu.. pasti kan gw ketemu lg sama temen gw yg di bikin gw kecewa itu, krn mmg 1 sekolah. Seninnya, wkt sekolah lagi dan ketemu dia lagi, perasaan sebel gw ke dia bener" ILANG! LENYAP! Malah gw pengen mencurahkan kasih ke dia. yah, bkn kasih antara cewe cowo lah, mksdnya mengasihi dia sebagai seorang teman. Gw bisa menyapa dia dengan senyuman yg tulus, gw bisa ngajak ngobrol dia lg dengan santai, dll. Kenapa gw bs gitu? Karena semua kekecewaan gw udah diangkat sama DIA. Bener" Tuhan kita tuh maha kuasa dan Ajaib!!

Jadi, apa pelajaran yg mau gw share ke kalian??
Wait for the next entry! =)

0 komentar:

Posting Komentar