Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 29 Agustus 2013

NULIS LAGIIIIII!!!!!! ;)

Halo!! Halo!!
Udah setaun lebih gw ga nulis yah -__-
sekarang baru ada waktu lagi, dan baru ada niatnya juga xD

Mungkin sekarang makin jarang nulis lagi, soalnya gw udah kelas 3 SMA nih, dan lagi sibuk"nya ulangan, quiz, dkk, karena menjelang UN .__.

Yaahhh.. diusahakan deh gw ttp nulis banyak, semoga ada waktunya =P

Sebenernya gw bikin blog ini tujuan utamanya pengen bagiin banyak berkat buat kalian yang baca, bisa melalui khotbah yang gw denger, ato renungan yg gw baca, kesaksian, dll

Tapi ini bukan blog rohani juga, soalnya pasti ada cerita pribadi gw yg gw selipin =D

yaahh.. sekian dulu "pembukaan" dari gw. Nanti bakal ada entry ttg pelajaran yang baru gw dapet, yg menurut gw sgt berharga dan sangat memberkati!

See you guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar