Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 29 Agustus 2013

Berbuat baik itu pelayanan loh :)

Naahhh... kaya yg td gw udah bilang, gw bakal share ke kalian ttg 1 pelajaran yg baru gw dapet, dan menurut gw itu berharga bangeeeuuuttttt #alay

Nih yah gw mulai ceritanya :)

Jadi tuh, gw baru saja dikecewakan sama salah 1 temen dkt gw. Kecewanya tuh  sangaaaaaattttt.. bangeeeetttt... Yg gw ga ngerti tuh, setelah 2 taun lbh gw bener" berkorban buat dia (krn ada beberapa masalah dan peristiwa), dia malah menipu gw. Menipunya tuh ga tanggung", double porsi kayanya. Ga double juga, multiple kayanya x_x

Setelah peristiwa itu, gw bener" kecewa sama dia. Kecewa, marah, kesel, jengkel, dll. Pokonya intinya gw marah semarah"nya sama dia. gw pengen bgt bales dendam ke dia, dan gw pengen dia ngerasain yg gw rasain, malah kl bisa lebih parah.

TAPI, di sini awal mulanya pelajaran berharga itu gw dapetin. Pertama, gw bener" bersyukur punya mami sama koko yg bener" selalu support gw, selalu ngasih tau hal terbaik utk gw lakuin, selalu nasihatin dan negur gw klo gw salah, dan selalu ada buat gw gimanapun keadaan gw.

Jadi, setelah bbrp minggu, rasa kesel gw mulai mereda. maklum, gw org sanguin plegma, jd gampang lupa sama rasa kesel gw sendiri. tp ttp, tiap gw liat temen gw itu, dan kalo dia berulah, rasa kesel dan emosi gw menguasai gw lagi. dan puncaknya tuh hari ini. YA! hari ini...

Gw tuh baru ulang tahun yg ke 17 juli kemaren *promosi diri* #eh. dan bsok gw bakal ngerayain sweet gw. mmg cuma makan" sih, ga pake acara gimana gitu, tp ttp gw pengen mengabadikan momen ultah gw yg ke 17 dengan berbagai kenangan yg sangat indah :') gw ngundang anak" di kelas gw aja, itu jg ga semua, faktor "B" (b**g*t). naahh.. gw tuh SAMA SEKALI GA MAU ngundang temen gw itu. sebenernya kmrn" setelah mami gw nyuruh gw pikir" lagi mau ngundang dia apa ga, gw udah rada mau" gitu. Tapi hari ini pisan, di sekolah, dia malah menyulut emosi gw,yg entah sengaja ato ga sengaja dia lakuin. Tapi gara" itu, gw jadi kesel sekesel"nya lagi sama dia, dan hari ini jg gw langsung mutusin klo gw GA AKAN NGUNDANG DIA!!!!! itu pikiran gw sebelum gw dinasihatin mami gw..


Tapi sangat ajaib Tuhan Yesus itu.. dengan keadaan panas hati yang sangat banget pisan, dia bisa bikin hati gw sejuuuuukk lagiiiii melalui nasihat dan kesaksian mami gw. dan sekarang gw bener" merasakan satu sukacita yang meluap" di hati gw :D

dan sekarang, gw mengubah keputusan gw 180 derajat, dan gw bakal ngundang dia.. Mau tau kenapa? Tunggu entry selanjutnya yak! ;)
*kepanjangan kalo jd satu entry* xD

0 komentar:

Posting Komentar